Minggu, Juni 26, 2016

Minggu, Juni 26, 2016

Re-post dari salah satu biker moge sport yang nggak asing lagi yaitu bro ron aka Ronald Sinaga (owner dmtv) ..memposting sebuah kejadian tabrakan antara motor dan mobil sangat dramatis dan ngeri.


Video rider R25 SELAMAT DARI KECELAKAAN MAUTKejadian nya...di bandung kalo lihat hashtag-nya ...kondisi mobil berjalan oleng dan miring tak terkendali setelah menabrak motor seorang biker. Sepertinya...ini jenis motor R25 sport ...ngeri kondisi motor depan-nya hancur...ban mental entah kemana bersamaan dengan upside down alias shoc depannya...sampe kelihatan tuh per-nya...

Semoga biker-nya dalam kondisi selamat.....selalu berhati-hati dalam berkendara untuk keselematan kita semua...Amin

Berikut ini statmen admin sosmed YROI chapter Bandung via Instagram.
“Kronologisnya adalah bahwa rombongan YROI Bandung tengah berjalan dengan kecepatan sedang di jalur kiri. (Pada saat yang sama) tiba-tiba muncul mobil tersebut (Ayla) dengan kecepatan tinggi. Mobil ini menyalip 2-3 mobil di depannya sehingga memakan jalur kami.”
“Rekan kami yang di depan sudah memberikan dim, tapi sepertinya karena sudah nanggung menyalip, jadi tidak sempat lagi kembali ke jalurnya.”
“Rekan kami di belakang (yang celaka), kaget melihat ada mobil kencang dari arah berlawanan dan menekan tuas juga pedal rem sekeras mungkin hingga terjatuh.”
“Kecelakaan tak bisa di hindari lagi. Kondisi motor ditabrak hingga hancur dan mobil terbalik di sisi jalan. Kondisi pengendara mobil dan motor Alhamdulillah tidak ada luka serius dan masih bisa berkomunikasi seperti biasa.”
“Kini kasus ini ditangani Petugas. Kami mohon doanya agar kedua pengendara bisa menemukan solusi yang terbaik mengenai kasus ini.”

Ya, semoga ada solusi yang baik gan.

Berikut info update Video rider R25 yang kecelakan ..alhamdulillah selamat...selengkapnya bagaimana motor R25 nya bisa ancur begini...SAKSIKAN VIDEO BERIKUT INI ..




Loading...

0 komentar: