Rabu, Juni 29, 2016

Rabu, Juni 29, 2016

Re-post dari akun FB TIYOK

SHARE AJA 
SAYA SENDIRI KORBAN NYA 
HARAP DI BACA PENTING
MODUS PENIPUAN BARU BY PHONE
Hati2 kalo di Medsos mencantumkan No HP

A: Hallo mas Tiok apa Kabar 
T : baik siapa ini 
A : wah nomer ku gak di save ya..temenmu polisi yang cari Harley siapa mas?? Masak lupa
T : sambil ingat2 oiya pak XXXX apa kabar pak
A: baik mas *ngobrol

MODUS NYA 
* Pelaku menawarkan barang sitaan Mobil,Motor dan alat Elektronik untuk di lelang dengan harga sangat murah..kemudian kita dikenalkan pedagang Elektronik yang mau ambil Barang2 sitaan tadi. *Pelaku ke dua namanya KO LIONG yang mengaku pedagang Elektronik mau ambil barang dalam jumlah Besar sambil negoisasi harga yang memang di skenario SANGAT RAPI oleh Pelaku dengan cara ngotot minta dibantu.. ‪#‎SANGAT‬ RAPI SEKALI BAHASA NYA dan saya harus menyetor uang 25jt dengan janji dapat hasil 200 jt hahahaha mimpi apa gue semalem ya...THR ini (dalam hati) syukur Alhamdulillah sebelum transfer.. saya konfirmasi dulu ke Temen Beliau yaitu Mr N dibantu Mr S... saya ceritakan kronologinya.. 

Dan dipastikan oleh Mr S bahwa Pak Polisi ini bukan Pak XXX .. dan akhirnya saya tlp lagi ke Pelaku nya Pura2 Mau Transfer agar saya dapat Nomer rekening si pelaku

A : hallo Ndan nomer rekeningnya sudah di sms ya 
P: sudah Bro BANK BRI AN IRWAN NO REK 1091 0100 0133 564 ( SEMOGA BISA DI LACAK OLEH PIHAK YANG BERWENANG 
A : Oke Ndan habis ini saya transfer... oiya ndan Sekarang Dinas Dimana?? 
P : kenapa tanya2 
A: gpp Ndan tanya aja dinas dimana skg jabatannya Apa
P : saya Tugas Di Bandung 
A : JANC**KKK BAJINGAN A*UUU RAIMU A*UU PAK XXX INI GAK TUGAS DI BANDUNG COKKK GOBLOKKKK 
P : tuuttttttttttttt Telpon terputusss 

‪#‎semoga‬ tak terjadi sama temen2.. kalo pun ada yang tlp minta trf uang dengan modus apa saja. Tetap tenang konfirmasi dulu jangan Tergesa gesa...

MODUS Penipu Via Telpon Pura2 Sok Kenal...Waspada Ya..
Waspadai ..MODUS Penipu Via Telpon

Loading...

0 komentar: