Selasa, Juni 14, 2016

Selasa, Juni 14, 2016

"Kustomisasi offroad adalah konsep yang menarik untuk dieksplorasi dan dengan resep ini kami ingin mempertemukan GS dan nineT. Dan karena Dakar selalu menjadi berita besar di Perancis, kami ingin merayakan sejarah dengan tema Perancis untuk (acara) Wheels and Waves," kata Kepala Desain BMW Motorrad, Edgard Heinrich.
BMW R nineT Lac Rose New Stripping
BMW R nineT Lac Rose ini bentuk secara global desain-nya mengadopsi sesosok hewan...kalo saya bilang mirip perawakan binatang BISON...besar di depan lalu mengecil dibagian belakang. So pasti tenaga motor ini sangatlah BESAR kayak si hewan BISON tersebut.




Data spek BMW R nineT Lac Rose menyebutkan...motor ini berkapasitas 1170 cc bisa menghasilkan tenaga kuda sebesar 110 bhp pada torsi putaran 7550 rpm...fyuuh...gedong banget boookk....



Mengenai desain dan warna baru ini...dimaksudkan untuk merayakan kesuksesan motor BMW ..kala itu HUBERT Auriol memenangkan reli Paris Dakar pada 1981 dan 1983 dan Gaston Rahier juga menang pada 1984 dan 1985. Bedanya dengan R nineT, konsep ini hadir dengan skema warna yang terinspirasi dari motor balap reli. Selain itu, konsep ini hadir dengan jok custom, tangki bahan bakar yang lebih besar, dan bagian belakang motor yang dilengkapi dengan kotak peralatan. (sumber)



Loading...

0 komentar: