Rabu, April 13, 2016

Rabu, April 13, 2016

RAFID TOPAN SUCIPTO akhirnya jadi ikut di ajang balapan internasional FIM CEV Moto2 tahun 2016 ini. Beberapa waktu yang lalu pembalap roda 2 muda berpprestasi ini sempat saya lihat di medsos rajin promosi untuk penggalangan dana sebagai syarat biaya keikutsertaan rafid di cev moto2 sebesar 400 ribu euro...dana yang nggak kecil emang. Sampai pernah di akun facebook-nya rafid menjual motor pocket juga motor simapanan yang ia pakai buat balapan. Salah satu VLOGGER yang turut aktif bantu promosi penggalangan dana agar RAFID TOTAN bisa ikut cev moto2 yaitu RONALD SINAGA yang akrab dipanggil BRO RON DMTV ... 


RAFID TOPAN SUCIPTO Akhirnya Ikut Balap CEV Moto2 2016 ...Semoga Lancar

Usaha promosi rafid menuai hasil...hingga akhirnya dia  mendapat sponsor dari Dyandra Promosindo dan Evalube berkat bantuan dari IMI Jakarta. Rencana besok tanggal 13 April 2016 RAFID TOPAN SUCIPTO akan mengadakan Press Conference di Indonesia International Motor Show (IIMS) 2016 Jiexpo kemayoran perihal kepastiannya akan mengikuti event balap di  FIM CEV Moto2 tahun 2016 ini.



Wahh...kita doakan bersama ..semoga RAFID TOPAN SUCIPTO beserta tim selalu diberi kesehatan dan kekompakan agar bisa menggapai juara dan mengharumkan nama INDONESIA...Amin.



Loading...

0 komentar: