Sabtu, April 02, 2016

Sabtu, April 02, 2016

Repost dari FJB KASKUS

Permisi gan, ane numpang jual motor kesayangan ane nih Honda CBR 150R (K45) Dual Keen Eyes warna RWB yg merupakan warna corporate Honda. Kita langsung ke rinciannya gan..

Kelengkapan : 
  • - BPKB (atas nama ane sendiri)
  • - STNK (pajak masih panjang sampai tahun 2017)
  • - Faktur
  • - 2 Kunci motor aslinya
  • - Toolkit & kabel sling baja (buat gantung helm) bawaan dari motornya
  • - Buku service dan buku panduan CBR 150
Kondisi :
  • - Motor plat B Kota Bekasi
  • - Plat nomor dan pemakaian tahun 2015, motor rakitan 2014 (ane waktu itu inden desember 2014 tapi baru dikirim januari 2015)
  • - Fisik masih gress mulus banget belum pernah jatuh / nabrak. Cuma ada sedikit bekas pemakaian normal yg tidak menggangu tampilan
  • - Motor baru berjalan 4081 KM (on going). Jarang banget ane pake gan paling cuma buat kopdar / weekend / diwaktu tertentu saja, umumnya cuma seminggu sekali
  • - Mesin standart 100% original masih halus terawat dan handlingpun masih mantap. Ane selalu pakai bensin Pertamax dan oli mesin Shell Ultra untuk menjaga performa mesin
  • - Service rutin selalu di AHASS, ada service recordnya
  • - Ban tubless bawaan motornya masih tebal banget
  • - Semua kelistrikan normal gan ada masalah, starter lancar banget
  • - Dijamin motor gak ada masalah atau PR, siap touring atau nyentul 
Modifikasi dan Bonus :
  • - Aksesoris original Honda (Single seater, Windshield smoke, Cover radiator, Tank pad) seharga 850rb
  • - Lampu depan sudah pakai LED 4 sisi MH4 yang terang dan keren tapi gak bikin silau seharga 500rb
  • - Lampu belakang / stoplamp LED 3in1 yg bisa jadi sein juga seharga 850rb
  • - Holder / saklar pulsar original minda, ada switch on/off headlamp, cut off engine, passbeam dan icon saklarnya iluminasi yg bisa menyala seharga 450rb
  • - Voltmeter Koso waterproof untuk cek tegangan accu / aki seharga 300rb
  • - Gearset Sinnob Premium dengan rantai gold Heavy Duty seharga 650rb
  • - Klakson Denso double disk original seharga 110rb
  • - Lampu kota / senja dan lampu plat nomor belakang LED seharga 40rb
  • - Paddock seharga 200rb
  • - Motor sudah dipasang kunci rahasia dan alarm agar aman dari maling seharga 80rb
Harga :
- Rp.26.300.000 aja gan, dijamin motor gress sudah tinggal pakai mau buat touring, sunmori, nyentul, mejeng, kerja, sekolah sampai nyari cabe pun siap gan hehe

Alamat Ketemuan :
- Maaf ane cuma bisa ketemuan dirumah ane aja ya gan, ane gak terima COD atau ketemuan diluar rumah. Ane tinggal di Kali Baru dekat sekolah Patriot Bekasi patokan flyover Kranji kota Bekasi

CP :
- 0838 1502 4812 (call / whatsapp / sms)


DIJUAL CBR BEKAS : Honda CBR 150R (K45) Pajak Panjang - JAKARTA







Loading...

0 komentar: