Sabtu, Oktober 27, 2018

Sabtu, Oktober 27, 2018

Warning!
Untuk rekan2 dimana saja berada.. hati2 jika melihat  2 org tersebut yang memakai helm dan mengendarai sepeda motor yamaha vega ZR ber plat nomor awalan BE (lampung) rekan2 harus waspada dan introgasi bila perlu laporkan langsung ke polisi.

Kronologis : saya sedang istrhat di jalan gembor jatiuwung. tiba2 org tersebut menghampiri dan menawarkan 1 buah HP  S6 edge . Setelah saya cek normal2 saja.. Nahh setelah pembayaran org itu ngasih HP yg mati.. alhamdulillah nya uang blm saya kasih .. pas begitu saya mau periksa 2 org tersebut di kantong nya. Mereka berdua langsung pada kaburr ketakutan.. feeling saya itu org udah sering bgt nipu dgn motif bgtu ..waspada ..waspada ..jika kenal dgn org tersebut.. inbok saya !

Link https://m.facebook.com/groups/1506531912909910?view=permalink&id=2482107942018964

Waspadai Modus Penipu Jual HP Rusak Di Jalan


Loading...

0 komentar: