Rabu, Juni 21, 2017

Rabu, Juni 21, 2017

Dikalangan motoblogger dan moto vlogger ..si Biker yang mendapat julukan "mbah" memang sudah tidak asing lagi...kali ini dia menceritakab pengalaman nyaris dibegal di tengah kemacetan jalan raya pasar rebo....gile nih begal...sudah gak liat2 situasi ....beruntung si biker "mbah" ini berhasil melawan dan ada pertolongan dari anak buahnya yg kebetulan lewat.

Berikut re-post dari FB https://www.facebook.com/BroRonDM/

#gueselaludiginiin
.
Cuma mau klarifikasi aja ...

Kronologis : Gw hampir di begal di kawasan pasar rebo pas macet gila gilaan, kebetulan gw naik MvAgusta Brutale 1090 (Otr price 800jt untuk versi corsa)

Waktu : Jam 6.00 - ada dua orang nyamperin gw langsung nyuruh gw ngejauhin motor. kebetulan situasi macet total, gw tau modelan gini, pasti begal

Kejadian (1) : awalnya dua orang tersebut mundur, mendadak pas gw meleng mereka ngehantam gw, hoki ga kenak, gw sempat ngejengkang cuma gw bangun gw sikat pake 💊🏞 siku beberapa kali. yang gede pelipisnya kena, yang kecil mau nyikat gw dari samping hoki ga kena.

Mujurnya : gw papasan ama karyawan gw yang kebetulan lewat situ karena nganter barang, jadi ada dikit back up.

Kejadian (2) : setelah pergi begal yang gede kayaknya masih penasaran, maju lagi, gw sikat lagi. yang kecil lari minta bantuan. kebetulan ada warga disitu yang bilang, bang mending tinggalin aja, karena dia manggil temen temenya. ya wiss ge cap cuss

Moral of the story : Kalo cuma bedua dan ga bawa Senpi, jgn coba coba begal orang yang namanya sattar dah ... maklum kalo orang lagi frustasi biasanya ga takut mati 😋 ...

Maybe iam skinny, but trust me i will fight like a hell and i was fight on the street many times , i not afraid to fight again again ... for self defence this time !!!

Trustme I am Fighter 🙂ðŸĪš #madafaka


Loading...

0 komentar: