Kamis, Maret 15, 2018

Kamis, Maret 15, 2018

Bagaimana dengan ente ndan ..kalo pas lagi touring motor nemuin gadis secantin ini lagi nyawah. Langsung berhenti ? atau pura2 nanya jalan..? atau langsung tembak minta selvi bareng..? atau langsung diajak nikah..?? woiii ssabaar kali...barang kali itu bini-nya orang...wakakakakak..main nyososrr aja nih..


Cewek Cantik Lagi Nyawah Di Cianjur Bikin Heboh Group Motor



Cewek Cantik Lagi Nyawah Di Cianjur Bikin Heboh Group Motor

Foto ini dapet dari blog kawan bonsai biker dot kom....asli ..!! begitu lihat foto gadis desa yang cantik ini...langsung mak cleguuukkkkkkk ...suit2 nyoiiiiiiii .... berikut info selengkapnya dari group fb NINJA 250 INDONESIA :


“Original Posted By GreatCapture►Ada lagi gan,,!!
Cianjur selatan gan, dr sindang barang agak ke selatan lagi smpe ke pesisir pantai, klo ga salah namany pantai apra. ane lupa nama daerahny. pkony jauh bgt dr cianjur kota, sktr 4-5 jam prjlnan nembus gunung & hutan dah tuh seinget ane.Ane prnh ksna sktr thn 2003 utk misi pngbdian kpd msyrkt dr kampus ane. dsna itu bnyk produk blasteran arab gan. bnyk tkw yg pulang brbadan dua, dan/atau mnurut pnduduk yg prnh ane wawancara, bnyk org arab yg dteng ksna bwt kimpoi siri dgn kmbang perawan lokal dah gitu pegi ga balik2.
hasilny pnduduk sana bening2 gan, indo-arab gitu deh. model2 sungkar sisters bnyk ane temuin dulu dsna, cm wkt itu mrk msh sd/smp lah, klo gedean dikit mah ane bawa pulang deh atu. hahaha…
ada lagi gan,
di cimahi-bandung, tpatny dideket TPST leuwigajah. Dr TPST tuh lurus lagi, dstu ada ky prkmpungan di ataz bukit. wkt itu produk sana yg ane liat bening2 smua, tapi kucel2 en bau sampah. kulit putih, rmbut lurus kcoklatan cm jorok, mata coklat bening gan. pkony cakep abis gan. ane ma tmn2 ngrasa lg nongkrong di gdung stasiun tipi yg bnyk seleb cakep berseliweran cmn bedany dsna dekil2 en bau sampah.
wkt itu misi ane sama sprti wkt di cianjur, cmn ane fokus di TPST doank, nglewat daerah situ cm iseng aj muter2 doank breng tmn2 kmpus wktu itu. jd ane kaga brintraksi dgn mrka, en ane lupa nama daerahny, bis udh lama bgt sktr thn 2005.
Ane gatau situasi dsna skrg ky apa, ane ragu klo pngbdian kpd msyrk oleh mhsiswa di jmn skrg msh ada.. Tp skrg stlh tknologi smkn maju, mdh2an khidupn mrk lebih baik. amin.

Loading...

0 komentar: