Selasa, Desember 26, 2017

Selasa, Desember 26, 2017

ALARM anti maling dirumah gw... pas 03.00 pagi monique gereng, dixie gonggong krn dua2nya emg lg tidur didalem, mereka maksa pengen keluar ampe garuk2 pintu.. gw pikir pengen pup, ya gw bangun... ternyata tetangga hampir kemalingan. Tuh maling pake motor parkir dpn rumah gue lgsg kabur. Yg diincer sptnya motor N Max milik pak sinaga dpn rmh gw.  Si maling satunya sudah masuk kerumah beliau.. keliatan dr CCTV. Muka si maling keliatan jelas krn sempet liat2 ke dlm rmh yg ada cctv nya langsung nongol dah tuh muka.

Cerita Netizen Anjing-nya Selamatkan Motor Tetangga Dari Maling Motor

Good job monique & dixie... udah bangunin gw pagi2 buta ternyata ngasih tau ada maling dirumah tetangga kita ya. Good, Bukan cuma rumah lu doank yg dijagain tp tetangga pun terbantu. Gak jd kemalingan deh. Nanti hasil rekaman ada, muka JELAS...viralkan ajalah nanti. Skrg jam 4.43... tiduran dulu sebentar ah. Tetangga kluar semua td jdnya ngobrol deh....

Proud of you girls! Secara gk langsung udah menggagalkan aksi pencurian dengan bangunin gw dan org2 hahahahaha... yg bilang pelihara anjing haram punya solusi lain? Krn satpam bs aja tertidur (teledor). Tapi anjing se nyenyak apapun tidurnya bakalan bangun kalau ada bahaya. Setidaknya bs jd ALARM...

Repost dari https://m.facebook.com/story.php?story_fbid=10215036274970222&id=1530576408


Loading...

0 komentar: