Selasa, September 26, 2017

Selasa, September 26, 2017

Barusan terjadi. Sekitar 15 menit yang lalu saya dgn menggunakan mobil dari jalan raya kranggan menuju jalan raya hankam dan kebetulan berpapasan dengan konvoi pengantar jenazah. Mobil saya sudah saya hentikan di pinggir jalan guna memberikan mereka jalan (padahal jalan sepi) tapi dengan tidak saya sangka konvoi pengantar jenazah trsebut dgn penuh arogansi tetap memukul kaca spion saya dan memainkannya, ada yg mengejek saya yg pada wktu itu msh di dalam mobil. Saya  hanya bisa terdiam. Kemudian stelah konvoi trsebut lewat saya melanjutkan perjalanan saya, baru berjalan bbrapa detik mobil dgn kecepatan penuh bagian dari konvoi ini begitu ugal2 dan menyenggol kaca spion saya lagi untung tdk patah. Saya diam saja. Saya lanjutkan perjalanan saya, sekitar 50 meter berjalan didepan saya melihat sopir taxi blue b*rd sedang memperbaiki kaca spionnya, saya kemudian singgah dan bertanya, ada apa pak? Sopir taxi itu menjawab dgn mata yg berkaca kaca dan dgn muka yg sedih, "konvoi antar jenazah tadi ada yg patahin kaca spion, padahal saya sudah  minggir dan menepis". Saya hanya bisa geleng2 kepala. Apa ini yg namanya toleransi dan saling menghormati antar pengguna jalan raya? Apa tidak ada UU utk hal anarkis seperti ini? #miris

Repost dari akun FB https://www.facebook.com/euis.dewiyanti



Loading...

0 komentar: