Kamis, April 12, 2018

Kamis, April 12, 2018

Jakarta, KOMPAS.com - Sepeda motor kustom punya putra Presiden Joko Widodo ( Jokowi), Gibran Rakabuming Raka dipastikan juga akan dipamerkan di ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) 2018. Informasi itu terungkap dari Djoko Iman Santoso sebagai pencetus Increase Indonesia, yang merupakan wadah untuk motor custom, ketika dihubungi KOMPAS.com, Senin (9/4/2018) siang. "Jadi sudah dipastikan kalau motornya mas Gibran dan pak Jokowi akan kita pamerkan di stan kita di IIMS 2018," kata Djoko. Motor kustom punya Gibran dibangun oleh bengkel Rich Richie Ride and Garage (RRRG) Works di Jalan Brigjen Katamso, Solo, Jawa Tengah. Basis dari motor itu, yakni Honda CB125 yang dibuat bergaya cafe racer.

Ini Dia Penampakan Motor Kustom Milik Anak JOKOWI ..

"Kalau mas Gibran itu ingin memajukan kota kelahirannya (Solo), sehingga dia membangun motor kustom di Solo, tetapi dia sudah mau motornya ikut dipamerkan di IIMS 2018," ujar Djoko. Djoko melanjutkan, nanti selain ada peresmian Increase Indonesia pengunjung IIMS 2018 juga bisa melihat langsung motor kustom punya Jokowi dan Gibran. "Jadi Increase Indonesian itu merupakan wadah buat pengguna motor kustom atau segala sesuaitu tentang otomotif yang ada hubungannya dengan kustom," ucap dia.

Re-posted from Kompas Media
Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Motor Kustom Anak Jokowi Juga Mejeng di IIMS 2018", https://otomotif.kompas.com/read/2018/04/10/072200215/motor-kustom-anak-jokowi-juga-mejeng-di-iims-2018. 

Penulis : Aditya Maulana
Editor : Agung Kurniawan

Loading...

0 komentar: