Minggu, April 08, 2018

Minggu, April 08, 2018

Curhatan dari seorang OJOL

Mau nanya nih kawan seperjuangan , ini temen habis servis motor beat kendala gas sering mati mendadak .
Diservis di ahas buaran indah motor ditotal habis 798rbu , 2 minggu kemudian tgl 2 april 2018 balik lagi kesitu karena motornya kumat lagi gasnya bermasalah lagi .

Tgl 4 april 2018 karena masih eror temen saya coba ke ahas lainnya ahas bintang motor buaran juga , tmen saya ditanyain mekaniknya habis dibongkar ya mas motornya ? Temen saya jawab apa adanya sambil nunjukin bon ini yg habis 798rbu,
Mekanik bilang mahal banget bang temen ku diajak kegudang sparepart dikasih liat harganya ternyata spare part yg di bon harganya 125rbu cuma 47rbu, yg harganya 65rbu cma 27rbu , yg harganya 190rbu cma 95rbu.

Pas dikonfirmasi ke ahas buaran kasirnya bilang harga itu berikut pemasangan jadi kalau beli trus pasang sendiri harganya baru 47rbu,65rbu,95rbu .

Yg saya tanyakan emang kalau servis di ahas setiap pemasangan sparepart baru ada biayanya lebih mahal pula dari harga sparepartnya .

Maaf nich panjang lebar begini uneg uneg yg terpendam dari kemarin karena saya juga kurang begitu paham dg dunia perbengkelan .

SUMBER REPOST

Curhatan Seorang Ojek Online Habis Nyervis Motor Habis Sampai 700 Ribuan

Loading...

0 komentar: