Minggu, Oktober 08, 2017

Minggu, Oktober 08, 2017

Waktu itu pernah ada satu jurnalis nanya ke Mcgregor;

"Kenapa anda tidak pernah terlihat bersama wanita lain saat pesta maupun menghadiri acara besar?
Dengan ketenaran anda sebagai petarung kelas dunia dan kekayaan yang anda miliki, sangat mudah mendapatkan wanita yang anda mau."

Mcgregor jawab;
"Ketika saya muda, lapar dan miskin, pasangan saya bekerja untuk menghidupi kami.
Saya tidak bisa mencari uang karena saya berada di tempat latihan. Dia menggantikan saya untuk mencari nafkah. Ketika saya pulang dalam keadaan letih seusai latihan, pasangan saya berkata bahwa saya pasti bisa dan dia percaya terhadap semua mimpi-mimpi saya.
Ketika saya kalah, pasangan saya orang pertama yang memeluk saya dengan kasih dan tanpa rasa malu memeluk seseorang yang kalah. Dan sekarang, ketika saya ada di puncak dunia, tidak ada orang yang lebih pantas mendapatkan semua yang telah saya raih selain pasangan saya."

Jadi, sekelas Mcgregor yang doyan berantem aja sayang banget sama pasangannya meski punya ketenaran dan uang ga bikin dia so kecakepan.

Dibalik pria yang hebat, ada perempuan hebat yang merawatnya.

*loveyourwife

Copas dari Fb Johannes John Tanzil

Cerita Inspiratif Seorang Petarung Mcgregor

Loading...

0 komentar: