Jumat, Maret 03, 2017

Jumat, Maret 03, 2017


Pangkalpinang - Ajang Indonesia MXGP akan besok. Lintasan balap di GOR Sports Center GOR Sahabudin Pangkalpinang terus dipoles agar dalam kondisi sempurna saat balapan.



Di Pangkalpinang, Sabtu (4/3/2017), akan menjadi penanda kembalinya ajang motocross internasional ke Indonesia. Persiapan pun dikebut agar perhelatan internasional yang yang pertama setelah 20 tahun itu dipentaskan di tanah air.


Trek adu cepat kuda besi MXGP dan MX2 sudah dicek oleh para pebalap, Jumat (2/3) sore WIB. Salah satu pebalap yang berjalan mengitari lintasan ada Tim Gajser, rider asal Slovenia yang merupakan juara dunia tahun lalu.

[Baca Juga: Pangkalpinang Menyambut Crosser-Crosser Dunia]

Ada tribun penonton masih disempurnakan. Permukaan yang kurang rata karena guyuran hujan juga terus dirapikan.


Rangkaian balapan Indo MXGP akan dimulai besok pagi. Sesi latihan bebas akan dimulai pada pukul 10.00 WIB. Hari pertama ajang ini akan ditutup dengan race 1 nomor women.

Balapan ini mendapat sambutan yang hangat dari publik Pangkalpinang. Saat sesi pengecekan motor sebelum lomba pun juga diserbu oleh para penonton. Sementara di bandara Depati Amir, para petugasnya juga seru-seruan dengan para crosser MXGP. 
(cas/din) SUMBER


Ajang Indonesia MXGP akan besok....kembalinya ajang motocross internasional ke Indonesia
kembalinya ajang motocross internasional ke Indonesia




0 komentar: