Senin, Desember 19, 2016

Senin, Desember 19, 2016

Just info saja biar gak kejadian ke teman2 lain, bisa dishare juga.

Buat teman2 yang lewat jalan ringroad puri pas belokan ke kiri lewatin lampu merah yg kolong jembatan punya, sebrang showroom mobil nissan persis, jalan menuju puri indah mall. Hati2 ya kalau berkendara motor sendirian di sana pas sepi gak ada kendaraan lain. Barusan gw lewat sana ada begal benang layangan, jadi berhati2, pelan2 aja ngendarainnya, kalau udh berasa ada benang di leher, langsung rem motor.

Waspada begal guys! Take care. GBU
Re-post dari FB https://www.facebook.com/theputra


posted from Bloggeroid

0 komentar: