Minggu, Agustus 14, 2016

Minggu, Agustus 14, 2016

Wah...lumayan seru adu balap motogp austria hari ini...4 terdepan ada duo ducati dan duo yamaha...hingga nyaris sampai akhir IANNONE lah yang menjadi juara di gp austria 2016 hari ini. Padahal beberapa lap sebelumnya DOVISIOZO sempet memimpin terdepan..namun akhirnya berhasil di overlap oleh IANNONE ...Keren kali ini DUO DUCATI merajai di gp austria.


IANNONE Juara 1 GP Austria ..DUCATI Bersuka-Cita

Urutan finish ke-2 diraih oleh DOVI ...sementara urutan ke-3 diduduki oleh LORENZO..lalu si legend The Doctor VR46 Valentino Rossi juara berapa ya....Si mbah Rossi urutan harapan 1 alias urutan ke-4...12 lap terakhir ...si mbah rossi terlihat begitu keras mencoba menyalip rekan se-timnya LORENZO...tapi apa dinyana ..ternyata dik LOR sangat cukup steable dan bisa mempertahankankan kecepatannya motornya di depan mbah Rossi.


tyuss...Dik MARQUEZ dimana yaa....si bebel marq ini kabarnya ada cidera punggung saat latihan...namun tetap luar biasa..walau dalam kondisi cidera dia mampu masuk finish di-urutan ke-5 ...gila bener emang ini si BABY ALIEN...nggak pake rem kali yaa....cidera ajah ..masih sanggup urutan finish ke-5..apalagi kalo kondisi FIT..

Oke ..selamat sekali lagi buat TIM DUCATI ...dua pembalapnya masuk juara 1 dan juara 2...Berikut rekaman video motogp austria full race ...


Loading...

0 komentar: