Selasa, Mei 03, 2016

Selasa, Mei 03, 2016

Waahhh....bakal semakin menarik nih perkembangan inovasi teknologi listrik pada motor roda 2 di indonesia. Kali ini motor listrik nasional yang digarap oleh PT Garansindo Inter Global dan Institut Teknologi Sepuluh Nopember (ITS) ...melahirkan sebuah motor skuter bertenaga listrik yang katanya bisa lagi  samep 100 kph lho...wiidihhhh..tokcer juga yah.

Motor Listrik Nasional GESITS, Bisa Laju Sampe 100 Kph..!!
Motor Listrik Nasional GESITS
Dan serunya lagi motor skuter listrik yang dinamai GESITS singkatan Garansindo Electric Scooter ITS ini...cuman butuh waktu charge batre-nya 1.5 s/d 3 jam aja preenddd...! Pada perkenalan pertama-nya ke publik kemarin dihadiri oleh Muhammad Al Abdullah, CEO Grup Garansindo, Rektor ITS Joni Hermana dan test drive perdana langsung dicoba sama Bapak Menteri Riset Teknologi dan Pendidikan (Ristek dan Dikti) Tinggi, Muhammad Nasir.

Semoga ...kabar gembira ini bukan semacam "seremonial" yang kencang diawal-nya doang...tapi menjadi pionir semangat bagi semua kalangan yang berkaitan..untuk mengembangkan teknologi  motor listrik ini semakin bagus dan efisien juga ramah lingkungan.

Loading...

0 komentar: