Senin, Februari 15, 2016

Senin, Februari 15, 2016

Turut bangga...yang pakai kaos merah berfoto main futsal dengan MARQ MARQUEZ itu adalah kakak kelas penulis se-alumni di MAPK Man 1 Jember - Jawa Timur. Nama-nya cak Ahmad Muhibbuddin asal Bangil Pasuruan. Di AHM Honda si doi menjabat sebagai Kepala Deputi Corporate Communication...beliau ni dulu alumnus uin ciputat yang dulunya masih bernama iain.

Yang Pakai Kaos Merah Foto Bareng Marquez Itu Kakak Kelas Saya Ternyata ...Waw !
Saat di uin ciputat..cak muhib pernah menjabat sebagai ketua senat mahasiswa. Setelah lulus dari uin ..pernah menjadi jurnalis dibeberapa media ternama nasional yaitu LinkNET dan Bisnis Indonesia. Dan pasca di media BI cak muhib masuk di AHM dan jabatan sekarang sebagai kepala deputi urusan komunikasi korporate....kereeeen. Dia sdh sering keliling dunia..makanya punya kesempata yg spesial bisa bercengkrama langsung dengan pembalap muda yang lagi bersinar Marq Marquez.


Wah...okelah cak Muhib..semoga sambutannmu sama marquez ..si doi jadi seneng mampir ke indonesia...untuk menjumpai fans-nya di indonesia...dan juga sebagai promosi indonesia ke kancah dunia internasional.

Loading...

0 komentar: