Sabtu, Februari 27, 2016

Sabtu, Februari 27, 2016

Jakarta - Apa yang dilakukan Ayu ini benar-benar nekat. Bermodal pistol mainan, dia merampok tiga minimarket di kawasan Jurangmangu, Tangsel. 
"Motif tersangka karena kesulitan ekonomi dan suami tidak memberikan nafkah dan karena situasi minimarket yang masih sepi," jelas Kasubag Humas Polres Tangsel AKP Mansuri, Sabtu (27/2/2016).
Mansuri menjelaskan, pelaku pertama kali melakukan aksinya pada Senin (22/2) sekitar pukul 13.00 WIB dengan sasaran minimarket di Ceger, Jurangmangu. Dari lokasi pertama dia mendapatkah hasil Rp 2,5 juta.
Seorang Ibu MERAMPOK Minimarket Di Jurangmangu Dengan Alasan Tidak Di Nafkahi Suami

Supermarket kedua pada Kamis (25/2) pagi di minimarket di Ceger, Jurangmangu Timur. Dari lokasi ini dia mendapatkan uang Rp 3,8 juta.

Di lokasi ketiga pada Kamis siang di Bulakkepala, Jurangmangu, dia mendapatkan perlawanan. Karyawan minimarket menangkap dia.

"Petugas kasir tidak takut dengan ancaman tersangka Ayu dan langsung menangkap tersangka dengan dibantu 1 rekannya. Kemudian diamankan ke Polsek Pondok Aren," terang Mansuri.

Barang bukti yang disita, motor matic serta pistol mainan berwarna hitam. "Tersangka dikenakan pasal 365 KUHP yang ancamannya di atas lima tahun penjara," tutup Mansuri.

(dra/dra) SUMBER Detik Kom

Loading...

0 komentar: