Selasa, Januari 19, 2016

Selasa, Januari 19, 2016

Dari kecil saya paling demen melihat orang lagi membuat sesuatu...jaman dulu sewaktu masih kecil saya sering lihat nongkrongin Tukang Kayu dan Tukang Batu langganan almarhum bapak saya. Proses dari tidak ada menjadi ada...dari pondasi hingga menjadi rumah...bagi saya ini sebuah proses pekerjaan yang waw banget. Seperti hal nya seorang motor builder...begitu saya sudah dewasa dan menemukan channel tv yang membahas motor dan mobil tua...juga tv show restorasi mobil dan motor..pokok-nya menurut saya ini KECE betul. Melihat salah satu motor builder asal amrik ini ini channel Youtube UPPROX seorang builder motor bernama TABER NASH ini menceritakan kisahnya singkatnya perjalanan menjadi builder motor.

TABER NASH Motor Builder

Motor BUILDER itu bukan sekedar tukang montir motor biasa..dia itu bisa dikatakan KREATOR ..atau julukan nama lain SENIMAN Mesin...betul2 sang BUILDER motor membangun sebuah part2 motor yang terpisah ..menjadi sebuah motor dengan sentuhan pikiran dan hati. Berikut kita tonotn ajah ..video motor builder si TABER NASH ini ....



Loading...

0 komentar: